Bangkrut, Ini Sisa Uang di Tabungan Personel Spice Girls

Spice Girls
Sumber :
  • REUTERS/Chris Helgren

VIVA.co.id – Personel Spice Girls, Mel B sedang menghadapi krisis keuangan. Ia dikabarkan bangkrut. Gaya hidup mewah dan boros dianggap sebagai penyebab penyanyi ini menghadapi kesulitan keuangan.

Victoria Beckham Tak Bisa Pastikan Untuk Ikut Reuni dengan Spice Girls

Masalah keuangan yang dihadapi Mel B terungkap saa sang artis mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Stephen Belafonte. Sidang digelar di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Jumat 30 Juni 2017. Dan diketahui bahwa selama ini, pasangan tersebut memiliki utang pajak yang luar biasa karena gaya hidup mewahnya tersebut.

Selama ini, Mel B dan suaminya mengandalkan hidup dari pendapatan sang artis sejak eksis bersama Spice Girls. Kabarnya, kekayaan Mel B sebesar US$50 juta atau setara dengan Rp657 miliar. 

Member Spice Girls Ini Ungkap Pelecehan Seksual saat Tampil Perdana

Seperti dilansir dari Sunday People, saat ini, uang yang ada di tabungan Mel B hanya sebesar 961 poudsterling atau setara dengan Rp16 juta. Tentu saja, sisa tabungan Mel B sangat mengejutkan dan membuat sejumlah orang terdekatnya miris.

Mel B selama ini memang masih aktif di beberapa kegiatan artis. Ia juga masih menjadi juri Got Talent. Hanya saja, penyanyi Inggris ini tak mampu mengolah penghasilannya dengan baik. Sementara itu, perusahaan rekaman yang dibangunnya tak berjalan baik.

Victoria Beckham Luncurkan Lipstik, Terinspirasi Saat di Spice Girl
Spice Girls

Spice Girls Bakal Reuni, Tampil di Momen Penobatan Raja Charles

Orang dalam melanjutkan untuk menjelaskan bahwa reuni Spice Girls dapat terjadi untuk acara penting ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023