Melihat Rumah Will Smith Seharga Rp183 Miliar

Bintang Hollywood Will Smith kini membintangi film berbasis video on demand.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Burnyashev

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi para artis Hollywood memiliki pendapatan yang fantastis. Semakin bagus kualitas akting seorang artis Hollywood, maka semakin besar pula imbalan yang didapat olehnya. Seperti rumah milik artis Hollywood, Will Smith.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Bahkan tak jarang para artis Hollywood ini ada yang menginvestasikan kekayaan mereka dengan cara membeli properti-properti mewah, bahkan pulau pribadi. Hal ini juga yang dilakukan oleh aktor papan atas Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith. Mereka memilih menginvestasikan kekayaan mereka dalam mengoleksi rumah mewah bergaya modern klasik.

Rumah mewah Will Smith ini terletak di Pegunungan Santa Monica, California. Will Smith menempati rumah mewahnya ini dengan sang istri, Jada Smith dan ketiga anaknya, Trey Smith, Jaden Smith, dan Willow Smith. Rumah keluarga Smith yang dibangun pada tahun 2003 ini ditaksir memiliki harga Rp 183 miliar.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Sandiaga Uno

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku terkesan dengan unggahan Aktor Hollywood Will Smith yang menviralkan wisata alam Lembah Purba, Sukabumi

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024