5 Film Terbaru Juli 2017, Siap-siap 'Terjaring' Spider-Man

Spider-Man: Homecoming
Sumber :

VIVA.co.id – Bulan Juli menjadi salah satu saat penting dalam peluncuran film-film terbaru Hollywood. Lalu film apa saja yang sangat dinantikan sepanjang musim panas ini, sekaligus menjadi raja box office?

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Salah satu film yang sangat dinantikan sudah jelas adalah Spider-Man: Homecoming karya Marvel Studios. Film superhero berjaring ini sangat dinantikan karena memperlihatkan kerjasamanya dengan tokoh superhero lainnya, Iron Man.

Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Michael Keaton, dan tentu saja si Tony Stark siapa lagi kalau bukan aktor karismatik, Robert Downey Jr.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Spider-Man kali ini adalah versi reboot kedua dari beberapa film sebelumnya. Jadi film ini tidak ada hubungannya dengan beberapa film Spidey lainnya.

Pada film kali ini, tentu penasaran dong siapa yang jadi lawan berat Spider-Man nanti? Jawabannya adalah Vulture. Penasaran bagaimana serunya aksi laga dalam film ini? 

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Selain Spider-Man, beberapa film lain juga diprediksi bakal merajai box office. Dispecable Me 3 bakal langsung menggebrak di awal bulan, lalu akan tayang juga War for the Planet of the Apes yang menjadi film pamungkas trilogi prekuel Planet of the Apes.

Lalu ada Dunkirk karya sutradara terkenal Cristopher Nolan yang mengangkat tema perang dunia kedua antara pasukan sekutu dengan Nazi.

Film fiksi ilmiah yang diangkat dari grafis novel juga akan memanjakan mata Anda. Valerian and the City of Thousands Planets akan memberikan cerita dan grafis yang tentu tidak boleh sampai dilewatkan. Jadi sudah tahu mau nonton apa bulan Juli ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya