Video Keceriaan Keluarga Ringgo Agus Bikin Baper

Ringgo Agus Rahman dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram@Ringgoagus

VIVA.co.id –  Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter hampir tak pernah absen memamerkan keceriaan jagoan kecilnya, Bjorka di akun instagram mereka masing-masing. Bjorka yang tumbuh sebagai balita lucu dan menggemaskan punya banyak penggemar.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Setiap unggahan foto dan video di akun instagram mereka, tak sedikit menuai pujian, doa dan kegemasan dari para netizen karena si kecil Bjorka. Bocah berusia satu tahun lebih empat bulan itu baru saja menyelesaikan liburan bersama kedua orang tuanya di Pulau Dewata.

Agar tak berasa sepi, sahabat sekaligus tetangga mereka, Ayudia-Ditto juga ternyata ada di Bali dalam waktu yang bersamaan. Ayudia mengajak pangeran kecilnya, Sekala.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Foto dan video Bjorka di akun instagram orang tuanya memang tak terhingga, sangat banyak. Namun dari sekian banyak video yang dipamerkan, ada yang membuat netizen baper (bawa perasaan) diunggah oleh Sabai.

Ringgo dan Bjorka berada di atas kasur, keduanya saling berhadapan dalam suka dan ketenangan. Pasangan ayah-anak itu saling bertegur sapa. Baba, itulah panggilan Ringgo dari sang anak.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Di kala Bjorka memanggil ayahnya, Ringgo menjawab memanggil nama sang anak. Keduanya terlihat lucu dengan irama sapaan masing-masing yang menarik perhatian.

"Too sweet dan semaleman tidurnya nemplok baba mulu. Untung pas mau nenen gak khilaf #bjorka16mo," tulis Sabai. Netizen tak kuasa menahan rasa baper (bawa perasaan) dan juga ungkapan mesra pasangan ayah-anak itu.

Netizen menjadi haru dan turut ikut dalam tegur sapa ayah-anak itu yang dinilai mesra. Apalagi suara imut Bjorka jarang terdengar dan membuat netizen terkejut.

"Demi apa sweet bgtt," tulis netizen.

"Aih gemash??," kata netizen.

"Gemashinn gitu sih bjor aaaa sukaaa," kata netizen lainnya.

"Repeat, repeat, repeat, repeat," ungkap netizen.

"so sweet," ucap netizen.

"baru denger suaranya bjorka, sukaaaa..imyut suaranya...mesra...," puji netizen.

"Betapa syahdunya omg," puji netizen lainnya.
 

 

Too sweet ???????? dan semaleman tidurnya nemplok baba mulu. Utg pas mau nenen gak khilaf #bjorka16mo

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya