Sebelum Menikah, Ini Target Kevin Aprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hubungan musisi Kevin Aprilio dan model Vicy Melanie, dikabarkan kian mantap. Mereka berdua telah berpacaran selama satu tahun lebih serta memiliki kecocokan satu sama lain.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Kevin memiliki target tersendiri atas hubungannya bersama Vicy. Tak dipungkiri, ia ingin melanjutkan ke tahap selanjutnya alias menikah.

"Prioritasnya pasti ada, target harus ke jenjang berikutnya. Tapi kita takut salah ngomong sih, nanti misalkan sudah target akhir tahun tiba-tiba gedung yang kita suka sudah penuh kan harus mundur lagi, istilahnya sih kita pengin idealnya begini begitu," ujar Kevin, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, berbicara kepada VIVA.co.id.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Obrolan soal pernikahan, tak terelakkan lagi antara keduanya. Namun demikian, Kevin ingin bekerja lebih keras agar impiannya segera tercapai.

"Pasti ada (obrolan menikah), tapi kita juga selalu menaruh mindset kerja keras dulu. Kita masih butuh banyak belajar, jenjang karier kita masih jauh dan harus banyak belajar dari mereka yang sudah sukses," katanya.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Kevin tak ingin sembarangan menikah dengan kondisi seadanya. Sebelum semua itu terjadi, ada beberapa hal yang ingin ia kejar terlebih dahulu.

"Idealnya harus punya uang sekian, punya rumah begini, dan mobil begitu, baru menikah. Itu visi misi aku, jadi kan goals orang kalau married itu beda-beda," tutur pianis Vierratale tersebut.

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023