Kekasih Bersabar Tunggu Pinangan Kevin Aprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Musisi Kevin Aprilio, memiliki perencanaan panjang untuk menikahi kekasihnya Vicy Melanie. Dikabarkan, Kevin bahkan telah membangun rumah untuk dihuni bersama calon istrinya kelak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Perihal rencana perkawinan tersebut, Vicy sendiri mengaku sabar dengan upaya Kevin yang tengah mengejar targetnya terlebih dahulu. Ia lantas menyampaikan alasannya.

"Orangtua sih santai, nunggu Kevin sampai siap. Aku kan juga enggak mungkin maksa married-nya kapan, besok-besok kan enggak mungkin, jadi aku tunggu dia saja," ujarnya, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, berbicara kepada VIVA.co.id.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Sementara itu Kevin sendiri mengaku tengah mengejar sejumlah target pribadinya sebelum menikah, yakni mengumpulkan uang dan merampungkan rumah.

"Enggak ada kata telat sih untuk married, semakin banyak visi misi ya semakin bagus. Tapi kita menganalisa, sebenarnya kalau kita taruh tanggal kan takutnya ada miss atau apa, jadi kita enggak mau terlalu tergesa-gesa dan umbar janji," kata Kevin.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Kevin memiliki target khusus untuk momen pernikahannya. Meski begitu, tanggal tersebut tidak bisa dipatok secara pasti mengingat khawatir ada kendala lain.

"Target memang akhir tahun, tapi kita enggak mau bilang pasti gitu. Kalau memang jadi, teman media pasti kita undang," tuturnya.

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023