Tak Terima, Ada Tours Gugat Lyra Virna Rp10 miliar

Lyra Virna dan Fadlan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Perseteruan ADA Tours kontra Lyra Virna dan Kalina Oktarani, kini memasuki babak baru. Pihak penuntut tak terima pernyataan Lyra di akun media sosial, sehingga mereka menggugat istri Fadlan tersebut sebesar Rp10 miliar.

7 Tahun Menanti, Lyra Virna akhirnya Hamil Anak Pertama

ADA Tours serta pemiliknya, Lasti Annisa yang diwakili kuasa hukum Razman Arief Nasution, menuntut balik perlakuan Lyra di Instagram yang meminta ganti rugi pengembalian uang umrah sebesar Rp135 juta. Diakui oleh sang pengacara, kliennya merasa tersinggung atas hal tersebut.

"Kami akan tuntut balik di luar kerugian, Rp10 miliar karena dia yang membatalkan," ujar Razman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juli 2017.

Dilaporkan atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Lyra Virna Optimis Menang

Tak tanggung-tanggung, pihak ADA Tours melalui Razman juga tengah mempersiapkan perkara ini ke jenjang yang lebih tinggi. Mereka siap memproses Lyra dan Kalina lewat jalur hukum.

"Setelah satu saksi lagi dari pihak ADA Tours siap-siap saja Lyra Virna dan Kalina Oktarani juga diperiksa," kata Razman.

Sidang Ditunda, Lyra Virna Ikuti Keputusan Majelis Hakim

Lebih lanjut, Razman menjelaskan, bahwa masalah uang itu telah diselesaikan dengan giro. Namun karena Lyra terlebih dahulu mengambil sikap lewat unggahan Instagram, pihak perjalanan umrah tersebut merasa geram dan seolah dicemarkan nama baiknya.

"Itu bukan (giro) bodong, karena limit yang ditentukan di giro itu akan cair 23 Mei. Tapi sebelum tanggal itu, Lyra dan Fadlan sudah mengunggah di Instagram bersama Kalina," ujarnya.

Pihak Lyra sendiri, sebelumnya telah lebih dahulu melaporkan ADA Tours ke Polda Metro Jaya. Di sisi lain, Razman memaparkan bahwa ia juga telah mengurus Lyra ke Polda Metro Jaya dan Kalina di Polres Jakarta Selatan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya