Kendall Jenner Jauhi Keluarga?

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Supermodel Hollywood Kendall Jenner dikabarkan menjauhkan diri dari keluarganya. Saudari tiri Kim Kardashian itu bersiap untuk meninggalkan acara reality yang dibintangi bersama keluarga terkenalnya, Keeping Up with the Kardashian.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Dikutip dari Radar Online, Kamis, 6 Juli 2017, wanita berusia 21 tahun tersebut akan hijrah ke New York. Dia memilih fokus pada kehidupannya tanpa dibayang-bayangi saudari-saudarinya.

"Dia sudah menyewa seorang broker untuk menemukan penthouse yang sempurna, tapi ini adalah langkah logis baginya karena menjadi pintu gerbang yang mudah menuju Eropa," kata orang dekat Kendall.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Apalagi, sumber itu menambahkan, sejumlah rekan dan temannya tinggal di New York, termasuk sahabat karibnya supermodel Gigi Hadid. Keputusan kakak Kylie Jenner ini akan membuatnya jarang hadir dalam acara keluarga, termasuk dalam acara Keeping Up with the Kardashians.

"Dia ingin keluar dari acara reality itu, apalagi sekarang Kylie punya acara televisi sendiri," ujar sumber tersebut.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Bahkan, sumber itu menuturkan, langkah Kendall menggaet stylist Beyonce, Marni Senofonte merupakan cara untuk tampil berbeda dari saudari-saudarinya. Sementara soal isu Kendall mulai menjauhkan diri dari keluarganya sudah terlihat sejak model Victoria's Secret itu membela memoir ayahnya, Bruce yang telah mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner seiring dengan perubahan fisiknya menjadi wanita. (mus)

Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022