Usai Jadi Bajak Laut, Johnny Depp Bakal Ciptakan Antivirus

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Setelah memerankan bajak laut dalam sejumlah film The Pirates of the Carribean, aktor Johnny Depp dikabarkan akan menjajal aktingnya sebagai seorang pencipta antivirus.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Tak main-main, Depp akan memerankan sosok John McAfee. Sang pencipta software antivirus McAfee- yang dalam kehidupan aslinya memang terkenal dengan gaya nyentrik. Depp akan beraksi menjadi McAfee dalam film King of the Jungle yang merupakan film adaptasi dari artikel majalah Wired berjudul Last Stand John McAfee karangan Joshua Davis.

Dikutip dari Entertainment, latar film ini sepenuhnya akan memfokuskan alur cerita pada berbagai macam aspek kehidupan McAfee, terutama pada kisahnya yang rela meninggalkan segala macam gemerlap dunia modern dan memilih pindah ke hutan Belize, Amerika Tengah.

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Film ini dimulai ketika seorang reporter majalah Wired hendak bertugas mewawancarai McAfee. Namun, kenyataan yang ia temukan ternyata cukup mengejutkan, di mana sang reporter akhirnya menemukan fakta bahwa hidup McAfee tak stabil.

Dengan segala hal yang dijalaninya sebagai seorang ahli IT dan pembuat antivirus, ternyata hidup yang dijalan McAfee penuh ketakutan. Dirinya bahkan diceritakan terlibat skandal kepemilikan senjata bahkan hingga kasus pembunuhan.

Heboh Isu Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2 karena Alasan Berat Badan

Naskah film King of the Jungle ini ditulis oleh Scott Alexander dan Larry Karaszewski. Sementara orang yang bertugas mengejawantahkan naskah itu menjadi adegan film adalah Glenn Ficarra dan John Requa, yang betugas sebagai sutradara.

Meskipun kabar pembuatan film ini sudah menyebar sejak beberapa waktu lalu, tapi hingga saat ini belum diketahui kapan pastinya jadwal rilis film King of the Jungle tersebut. Selain King of the Jungle, ternyata masih ada beberapa judul film lagi yang akan menampilkan Johnny Depp, seperti Orient Express, Fantastic Beasts and Where to Find Them 2, serta Labyrinth.

Amber Heard dan Bianca Butti.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021