Rahasia Marvel yang Tak Boleh Diketahui Aktor Spider-Man

Tom Holland sebagai Spider-Man
Sumber :
  • instagram.com/tomholland2013

VIVA.co.id – Tom Holland, aktor muda pemeran Spider-Man ini dikenal sebagai salah satu yang sulit menjaga rahasia. Dalam tur promosi Spider-Man: Homecoming yang dijalaninya, Holland beberapa kali sempat membocorkan rahasia Marvel.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Tak heran, jika studio tersebut kini memilih untuk tidak memberi Tom Holland bocoran apa pun terkait film mendatang, Avengers: Infinity War. Tom Holland memang memastikan keikutsertaannya dalam film tersebut, namun ia mengaku tak tahu apa-apa.

"Aku tak tahu apa-apa atau tentang apa film ini nantinya. Aku tahu siapa penjahatnya, tapi itu saja. Mereka tidak membiarkanku membaca apa pun karena aku sangat buruk dalam menjaga rahasia," kata Tom Holland dikutip dari Screen Rant.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Tom Holland juga mengatakan, pada wawancara terpisah, bahwa ia juga masih belum tahu siapa karakter yang akan dihadapi nantinya.

"Beberapa barang mereka (staf) persiapkan untuk membantu imajinasi. Aku tak bisa mengatakan apa pun tentang ini, karena benar-benar rahasia. Tapi mereka seperti bilang, 'Bayangkan ini saja!' lalu, aku berharap, 'Apa kalian punya foto yang bisa ditunjukkan padaku?' dan mereka jelas menolak, 'Tidak, ini rahasia,'" tutur aktor Inggris 21 tahun ini,

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

Spider-Man: Homecoming sudah tayang di bioskop Indonesia dan mendapat respons yang positif.

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024