G-Dragon Dihadiahi Gerbong Kereta Bertema Dirinya

Gerbong kereta bertema G-Dragon
Sumber :

VIVA.co.id – Kesetiaan penggemar pada idolanya seakan tidak perlu diragukan lagi. Demi sang idola mereka tak akan segan untuk merogoh kantong dalam-dalam. Seperti yang dilakukan oleh penggemar G-Dragon, pentolan boyband BigBang.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Tak seperti idol atau selebriti pada umumnya yang menerima hadiah saat mereka ulang tahun, pria yang kerap disebut GD ini justru meminta pada penggemarnya untuk tidak membuang uang dan menggunakannya untuk hal yang lebih baik.

Tapi penggemarnya punya cara sendiri untuk memberi hadiah kepada GD. kali ini sepertinya GD tidak bisa menolak pemberian dari penggemarnya.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Dilansir situs Koreaboo, Jumat, 7 Juli 2017, fansite G-Dragon telah membuat “galeri G-Dragon” dalam sebuah gerbong kereta metro Seoul dengan tema G-Dragon. Empat fansite, Always GD, Chinese VIP, Captain G dan G-One berkolaborasi demi proyek itu untuk membuat mendukung idolnya.

Sayangnya bagi penggemar GD yang ingin berfoto mengabadikan momen ini harus cepat-cepat menemukan kereta ini. Karena desain khusus pada gerbong pertama dan terakhir #3022 di line 3 ini hanya berlangsung satu bulan, yaitu tanggal 6 Juli hingga 5 Agustus 2017.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Keempat fansite tersebut melakukan proyek ini untuk mendukung album dan juga tur dunia yang sedang digelar G-Dragon. Bahkan fansite tersebut mengabadikan gambar GD yang tampak tengah melihat foto dari kereta yang dikirim oleh fansite.

Konser dunia bertajuk Act III: Motte 'Moment of Truth the End' sendiri selain digelar di Seoul, Jepang, Amerika, juga digelar di Jakarta dalam waktu dekat.

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022