Ed Sheeran Tak Tahan Dikritik Netizen

Ed Sheeran
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Rumor musisi Ed Sheeran berhenti menggunakan Twitter, karena pusing dengan kritikan netizen, tengah merebak luas. Sadar bahwa kini dia jadi perbincangan, Sheeran kemudian coba meluruskan duduk perkara.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Berdasarkan pernyataannya, Sheeran memastikan tak akan menutup akun Twitter. Ia hanya ingin berhenti membaca komentar dari netizen yang berbau negatif dan memancing keributan.

"Banyak omongan kalau aku bakal berhenti (menggunakan Twitter). Aku tak akan melakukan itu, aku hanya mencoba berhenti membaca apapun kecuali (buku) Harry Potter," ujarnya, seperti dilansir NME.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Atas sikap Sheeran yang sedang berusaha berjuang di balik tekanan yang ada, penyanyi Lady Gaga lantas memberikan dukungan untuk pelantun "Shape of You" tersebut. Ia mengagumi sosok Sheeran yang bertalenta dan kuat menghadapi semua ini.

"Sungguh, Ed memiliki talenta seniman yang luar biasa. Dia berhak menerima cinta dan respek layaknya manusia lain," kata Gaga, melalui akunnya di Instagram.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Sembari memberi dukungan untuk Sheeran, Gaga turut mengingatkan netizen agar menjaga sikap serta saling menghormati antar sesama. Pelantun "Alejandro" itu, ingin agar para pengguna media sosial menghindari tindakan negatif seperti mencibir dan bergunjing.

"Aku harap, semua orang di Internet mampu bersikap positif dan mencintai segala bagian yang ada di dalamnya. Cobalah bekerja keras untuk jadi pribadi yang lebih baik," tuturnya. (ren)

Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024