Deretan Artis Bollywood Termuda Tahun Ini

Alia Bhatt
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Saat ini, industri film Bollywood sedang gencar-gencarnya menjadi idola setiap orang. Hal tersebut terbukti, banyaknya aktris Bollywood termuda yang berusia kurang dari 30 tahun, namun sudah berhasil menunjukkan bakatnya di dunia akting.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Ada beberapa aktris Bollywood termuda yang kini sedang naik daun dan banyak digandrungi masyarakat. Mau tau siapa saja mereka? Berikut daftarnya seperti dilansir ranking10.com:

Alia Bhatt

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Alia Bhatt adalah aktris Bollywood termuda dan sukses, wanita kelahiran 15 Maret 1993 ini adalah seorang aktris India yang muncul dalam film Bollywood Highway pada 2004 ini memerankan seorang gadis remaja yang mengembangkan Sindrom Stckholm. Dari perannya tersebut, ia mulai mendapat pengakuan atas aktingnya yang memukau.

Selain itu, Alia Bath juga pernah memenangkan Filmfare Critics Award untuk katagori Artis Terbaik lho girls. Selain itu, ia juga pernah berpartisipasi dalam acara panggung di Hong Kong bersama artis lainnya, yaitu Varun Dhawan, dan Shiddharth Malhotra. Tidak sampai di situ, pada 2014, ia juga meluncurkan merek pakaiannya sendiri khusus untuk wanita.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Anushka Sharma

Anushka Shrama yang lahir pada  1 Mei 1988, adalah seorang aktris fim India dan produser yang telah membentuk karir di bioskop Hhindi dan ia adalah salah satu artis yang paling populer di India. Anushka Sharma memulai karirnya pada tahun 2007, sebagai model dari perancang busana Wendell Rodricks, lalu ia pindah ke Mumbai untuk mengejar karir modelingnya. Dia juga berhasil mendapatkan penghargaan Filmfare Award dari enam nominasi yang ia dapatkan.

Deepika Padukone

Deepika Padukone.

Aktris Bollywood termuda, Deepika lahir pada 5 Januari 1986. Ia merupakan model, sekaligus aktris India terpopuler dengan bayaran tertinggi. Itu karena, ia telah membentuk karir di film Hindi dan berhasil menerima beberapa penghargaan termasuk tiga Filmfare Awards.

Selengkapnya di tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya