Cara Agus Yudhoyono Ungkapkan Cinta untuk Ibunda

Agus Yudhoyono dan keluarga
Sumber :
  • Instagram Agus Yudhoyono

VIVA.co.id – Kehidupan Agus Yudhoyono selalu menjadi sorotan setelah dia gagal meraih kursi Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Meski gagal dalam pertarungan di Pilkada DKI 2017,kehidupan pribadinya justru semakin menjadi perhatian.

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Apapun yang dia lakukan, banyak publik ingin mengetahuinya. Termasuk mengenai kecintaannya pada ibunda, Ani Yudhoyono. Pada 6 Juli 2017 kemarin, ibunda tercinta berulang tahun. Agus pun memanfaatkan momen tersebut untuk menunjukkan rasa cintanya pada ibunda.

Ia menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk ibunda tercinta di akun Instagram miliknya--agusyudhoyono, sekaligus memajang foto kebersamaan dengan istri tercintanya, Anisa Pohan juga anaknya dan Ani Yudhoyono.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

"Dear Memo,Terima kasih atas segala doa, cinta dan kasih sayang yang engkau curahkan untuk anak-cucumu selama ini. Itu semua menjadi sumber kekuatan dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan suka-duka dan jatuh-bangun. Semoga engkau selalu sehat, panjang umur, dan bahagia lahir batin... Selamat ulang tahun Memo... We Love you so much..."

Ucapan Agus pun langsung mendapat balasan ibunda. "Terimakasih, kalian semua adalah sumber cinta dan kekuatan memo," balas Ani Yudhoyono di akun putranya.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Sebelumnya, Ani juga mengucapkan terima kasih untuk semua netizen yang memberikan doa untuknya di hari ulang tahunnya.

"Terima kasih atas d'a dan ucapan Selamat Ulang Tahun untuk saya, 6 Juli 2017. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu melindungi kita sekalian. Salam sayang, Ani SBY."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya