Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bebaskan Anak Berbelanja

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat kompak bersama dengan sang putra sematawayang mereka, Rafathar Malik Ahmad saat berlibur ke beberapa negara Eropa. Usai menjelajah Belanda, Prancis, Spanyol, kini keduanya terbang menuju Inggris.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Di Inggris Raffi kembali memanjakan sang putra dengan membiarkan Rafathar memilih mainan dan perlengkapan lainnya sendiri.

Seperti pada video singkat Insta Story, di media Instagram, Raffi tengah menemani sang anak berbelanja. "Hey dinosaurus, dino ekornya mana?," ucap Raffi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Seolah mengerti, Rafathar terlihat bahagia dengan mainan barunya. Puas berbelanja mainan, Raffi mengajak Rafathar memilih sepatu.

Tak disangka, anak seusia Rafathar sudah pintar memilih sepatu favorit. "Ya Allah, milih sepatu yang mana, terus yang mana lagi, pilih sepatu apa hei, ini baju," ucap Raffi saat melihat sang anak memakai sepatu yang dipilihnya.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Tak hanya memanjakan sang anak, di Inggris pasangan muda tersebut bertemu dengan komedian yang juga anggota DPR, Eko Patrio dan sang istri Viona Rosalina.

Keduanya bertemu di salah satu cafe terkenal di Inggris. "Keseruan tadi malam HardRockCafe," tulis Raffi pada judul fotonya.

Salah satu netizen pun mengomentari foto kebersamaan Raffi dan Eko. "Selamat berlibur Mas Raffi dan Mba Nagita. Take care dan baik-baik ya. Enjoy London @raffinagita1717," tulis akun @berrynata5.

"Mas Eko dan Mba Viona jga slmt berlibur bersama keluarga @ekopatriosuper dan @viona_rosalina," tulis akun yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya