Yang Bikin Artis Korea Frustasi

Sujeong Lovelyz
Sumber :
  • instagram.com/lvlz_sujeong

VIVA.co.id – Menjadi seorang idola Korea, bukan persoalan gampang. Salah sedikit, bisa-bisa habis oleh penggemar. Kehidupan sebagai idola yang begitu keras di Korea Selatan, kerap membuat para artis ini harus melakukan berbagai cara untuk menyenangkan hati penggemar, meski itu termasuk menyiksa diri.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Tak jarang, mereka hanya mengonsumsi selada, timun, atau bahkan ubi untuk makan sehari-hari. Semuanya, agar tetap memiliki tubuh kurus yang diharapkan penggemar.

Tapi di sisi lain, saat mereka terlihat sangat kurus, komentar negatif juga dialamatkan pada mereka. Rupanya, hal ini juga menjadi perhatian anggota girlband Lovelyz, Sujeong.

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

Dalam sebuah acara, Sujeong mengungkapkan, sulitnya menjalani diet sebagai seorang idola. Dia menjelaskan bahwa merasa tertekan akan hal ini.

"Penggemar mengatakan padaku, 'Kamu harus makan untuk cantik, tetap sehat adalah cantik yang baru.' Tetapi jujur, mereka suka melihat orang yang lebih cantik, lebih kurus di televisi. Beberapa penggemar, bahkan mengutuk selebriti jika mereka naik berat badan. Jadi, aku berpikir itulah kenapa aku merasa seperti itu (tertekan)," ujarnya seperti dilansir Koreaboo, Kamis 7 Juli 2017. (asp)

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri
Jung Yein Lovelyz

Cedera, Artis Imut Korea Dilarikan ke Rumah Sakit

Ada kemungkinan ia diberhentikan sementara dari aktivitasnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2017