Fesyen Compang-camping G-Dragon jadi Sorotan

G-Dragon
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Dikenal sebagai sosok fashionista, tak pernah ada yang meragukan selera mode pentolan BigBang, G-Dragon. Kehadirannya di acara-acara besar mode dunia, ditambah kedekatan dengan berbagai pemilik rumah mode seakan menjadi bukti bahwa pria yang kerap disebut GD ini memiliki selera yang tak biasa.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Saking tak biasanya, terkadang penampilan GD membuat penggemar yang melihat hanya bisa geleng kepala. Dari mulai jaket yang saat digunakannya justru seperti membawa kasur berjalan, hingga celana hot pants yang kala itu belum sepopuler saat ini.

Dan sekarang, lagi-lagi GD bikin penggemarnya takjub dengan pakaiannya yang terkesan compang-camping. Dari foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, GD memperlihatkan bagian kakinya dengan banyak tempelan sana sini, lukisan bunga dan peniti yang kerap digunakannya dalam produk mode miliknya PeaceMinusOne, tak cukup hanya itu, GD bahkan seakan menambahkan selotip berwarna di celananya tersebut.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

"Peniti emak gue ilang ada disini ternyata." Ada lagi yang berkomentar, "horang kayah mah bebas," tulis netizen saat melihat unggahan tersebut. Sedangkan yang lain justru memuji penampilan GD yang meski terlihat seperti gembel tetap tampak keren.

"Kalau kita setelan gitu kayak orang gila, dianya apa aja dipake keren,"dan "sini aku jahitkan," hingga kekhawatiran penggemar setiap melihat GD berpakaian aneh,"aku khawatir tiap kali melihatmu seperti itu."

Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran

GD sebelumnya juga sempat membuat kontroversi saat memamerkan sling bag Chanel seharga Rp52 juta yang sudah dicorat-coret. Tas tersebut awalnya berwarna hitam polos, dan GD mencorat-coretnya tak beraturan. Hal ini mengundang kritikan dari netizen.

 

A post shared by ??? (@xxxibgdrgn) on

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022