Dewi Sandra Dalami Karakter di Film Ayat-Ayat Cinta 2

Dewi Sandra
Sumber :
  • Dewi Sandra/ Instagram

VIVA.co.id – Dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 yang akan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada akhir tahun ini, ada beberapa karakter dan tokoh baru yang akan tampil. Salah satunya adalah Dewi Sandra, yang akan memerankan tokoh bernama Sabina.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Aktris dan penyanyi itu mengaku, peran sebagai Sabina yang dimainkannya di dalam film AAC 2 ini sangat berbeda dari peran-peran yang pernah dimainkan sebelumnya.

"Sabina ini adalah sosok introvert dan tidak suka ada di lingkungan orang banyak," ujar Dewi Sandra di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 7 Juli 2017.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Oleh karenanya, guna melakukan pendalaman terhadap sosok Sabina tersebut, Dewi pun mengaku sempat melakukan pencarian referensi terkait sosok pendiam dan karakter orang yang seakan memiliki banyak masalah tersebut.

Dia pun mengaku sampai harus menonton berbagai film yang menampilkan karakter-karakter serupa, yang dapat dijadikannya bahan rujukan untuk mendalami sosok Sabina yang introvert tersebut.

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

"Referensinya ya dari banyak nonton film. Karena dari semua karakter di Ayat-Ayat Cinta 2 ini, karakter aku tuh yang paling gelap. Yang paling gloomy deh. Bahkan mata saya aja enggak boleh bahagia," ujarnya.

Diketahui, rumah produksi MD Entertainment sebagai pihak yang memproduksi sekuel kedua film Ayat-Ayat Cinta ini telah mengumumkan sejumlah nama baru yang akan ikut membintangi film tersebut. Selain sosok 'Hulya' yang akan diperankan oleh Tatjana Saphira, ada pula sosok 'Sabina' yang diperankan oleh Dewi Sandra. Selain itu, Chelsea Islan pun juga akan tampil dalam film yang diangkat dari novel karangan Habiburrahman El-Shirazy ini, dengan memerankan karakter bernama 'Keira'.

Dewi Sandra

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Warganet menyerbu komentar salah alamat ke Dewi Sandra terkait kasus korupsi Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024