Spider-Man: Homecoming, Film Superhero dengan Skor Tertinggi

Tom Holland sebagai Spider-Man
Sumber :
  • instagram.com/tomholland2013

VIVA.co.id – Spider-Man: Homecoming mulai menunjukkan hasil yang memuaskan. Film jagoan super laba-laba ini tercatat sebagai salah satu yang punya persentase peringkat tertinggi di Rotten Tomatoes.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Rotten Tomatoes mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa Spider-Man: Homecoming sudah punya rating 94 persen di situsnya. Angka ini ternyata adalah yang tertinggi dan seri dengan Spider-Man 2 (2004), Iron Man (2008), dan The Dark Knight yang sama-sama 94 persen.

"Saat ini, dengan 94 persen di #Tomatometer, #SpiderManHomecoming seri dengan film superhero live-action yang punya skor tertinggi!" tulis Rotten Tomatoes.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Sebagai perbandingan, Wonder Woman yang tayang belum lama ini berhasil mengumpulkan skor 92 persen di Rotten Tomatoes.

Sebagian besar ulasan positif memuji penampilan Tom Holland sebagai laba-laba super. Michael Keaton sebagai penjahat Vulture dan bintang lainnya dalam film ini dinilai punya kekuatan masing-masing yang menopang jalan ceritanya.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

Tomatometer sendiri merupakan peringkat yang dibuat berdasarkan opini dari ratusan kritikus film dan program TV profesional. Rotten Tomatoes dikenal sebagai situs aggregator yang mengumpulkan banyak ulasan film dan acara TV dari berbagai media profesional. Situs ini banyak dipercaya sebagai salah satu barometer peringkat film dan acara TV. (ren)

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024