Pengakuan Deg-degan Raden Menikahi Tyas Mirasih

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Menikahi wanita cantik dan seksi seperti Tyas Mirasih ternyata bisa membuat Raden Muhammad Soedjono yang seorang anak band grogi setengah mati. Ditemui usai akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Raden mengungkapkan perasaannya bisa menaklukkan hati pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah tersebut.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

"Grogi lah emang saya robot," ujar Raden tertawa, "Cuma Alhamdulillah lancar satu napas penghulunya juga langsung bilang sah. Istri saya cantik sekali kan," kata Raden saat jumpa pers, di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, 8 Juli 2017.

Raden mengaku justru dia sempat bingung saat tak merasa deg-degan jelang pernikahannya. "Saya malah bingung sendiri orang pada nanya deg-degan enggak, kok saya enggak deg-degan, jangan-jangan saya yang salah nih kok enggak deg-degan," ujarnya lagi.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Ucapan Raden tersebut langsung disahut oleh Tyas yang juga mengaku bahwa mereka justru masih sempat menikmati nonton bersama dua hari sebelum pernikahan.

"Malah kita kemaren H-2 masih nonton Spider-Man," imbuh Tyas yang terlihat cantik dalam balutan kebaya putih.

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank

Untuk akad nikah Raden mengatakan memilih menghapal dan tak sempat melihat contekan karena harus menatap mata wali nikah, kakak dari Tyas Mirasih.

"Ya pakai ngapalin tapi justru tadi teksnya enggak saya baca soalnya saya harus menatap walinya langsung kebetulan kakaknya Tyas kan enggak enak kalau misalkan baca atau nyontek. Jadi pas tadi ijab qobul dapat buku IPK-ya bagus nih," lanjutnya tertawa. (one)

Potret Ki Manteb

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satunya mengenai hunian Ki Manteb Sudharsono.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021