Pernikahan Banyak Endorsement, Tyas Mirasih Di-bully

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Bagi seorang selebriti, pernikahan dengan banyak endorsement saat ini cukup umum dilakukan. Jadi jangan heran saat melihat para selebriti terlihat mewah dalam pernikahannya.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Begitu pun dengan pernikahan artis dan model cantik Tyas Mirasih dan Raden Muhammad Soedjono. Pasangan yang kini resmi menjadi suami istri itu mengakui memang ada endorsement di pernikahannya.

"Oh ya, of course emang benar. Ya kita buka ada dan banyak lagi, alhamdulillah. Jadi karena kita saling support saja," ujar Tyas mengakui.

Raden menjelaskan bahwa hal tersebut bentuk dukungan dari banyak orang sehingga mereka membuka kesempatan tersebut. "Karena endorse kan support dan kerja sama jadi memang kita membuka. Dan kita enggak masalah, malah kita terima kasih banget," katanya di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan,  8 Juli 2017.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Sempat di-bully karena hal ini, Tyas tak mau ambil pusing dan santai menanggapinya. Karena menurutnya pernikahan yang digelarnya tidak dibiayai oleh para pem-bully tersebut.

"Enggak masalah, emang yang nge-bully mau bayarin nikahan saya? Enggak kan. Kalau kalian mau bayarin nikahan saya enggak papa," tukas wanita kelahiran 8 April 1987 tersebut.

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank

Tyas tak mau menanggapi serius bully-an netizen. "Karena intinya mau baik atau buruk, ada yang nge-bully. Aku tidak merugikan orang lain, yang meng-endorse juga enggak merasa dirugikan ya sudah enggak papa," tegasnya. (one)

Potret Ki Manteb

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satunya mengenai hunian Ki Manteb Sudharsono.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021