Setelah Tyas Mirasih, 3 Artis Cantik Ini Juga Segera Menikah

Tyas Mirasih
Sumber :
  • instagram.com/tyasmirasih

VIVA.co.id – Para pria di Indonesia bisa jadi akan patah hati setelah kehilangan tak hanya Raisa, Tyas Mirasih, karena masih ada dua selebriti cantik lainnya yang akan segera disunting kekasih hatinya.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Jika Raisa telah melakukan lamaran dan akan segera menikah dengan Hamish Daud, dan Tyas Mirasih baru saja resmi menjadi istri dari Raden Muhammad Soedjono kemarin 8 Juli 2017. kabar bahagia lainnya datang dari artis Sheza Idris dan penyanyi Vicky Shu.

Kabar pertunangan Vicky mendadak ramai dibicarakan di tengah kabar pernikahan Tyas Mirasih. Pasalnya, beredar undangan pesta pertunangan Vicky yang digelar secara tertutup pada Sabtu, 8 Juli 2017.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Sayangnya, dari undangan yang beredar tidak diketahui lokasi acara pertunangan pelantun Mari Bercinta 2 itu dengan seorang pria bernama Ade Imam. Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak orang, mengingat dalam akun Instagramnya, Vicky hampir tidak pernah terlihat menggandeng pria.

Belum cukup patah hatinya? Sekarang giliran Sheza Idris. Penyanyi dan artis kelahiran 1988 ini akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Haaai..udah siap sayang jadi imam dunia akhiratku?!" tulis Sheza dalam akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Tulisan yang disertai pas foto dirinya berlatar warna biru bersama pria bernama Soerja Ibrahim tersebut seakan membuktikan bahwa pasangan yang melaksanakan pertunangan bulan Mei lalu ini akan segera menikah. Berbagai doa demi kelancaran hingga hari H juga terlihat ramai di unggahan sheza tersebut.

"Semoga lancar ya kak," kata salah seorang netizen.

"Semoga dapat imam  keluarga yang soleh, baik hati dan yang terbaik dari Nya," tulis netizen.

 

Haaai.. udh siap sayang jadi imam dunia akhiratku?!.. ???? #shezasuryastory #countingdays #cantwait

A post shared by Sheza Idris (@shezaidris) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya