Begini Reaksi Song Joong Ki Ditanya soal Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Kabar kisah asmara pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah lama terdengar. Tepatnya, setelah pasangan ini bermain bersama dalam drama populer, Descendants of the Sun. Namun, keduanya selalu membantah. Di tengah bantahan mereka, pasangan ini justru membuat pengakuan yang mengejutkan.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru mengumumkan kabar pernikahan mereka. Pasangan ini berencana menikah pada Oktober mendatang. Kabar ini tentu saja mengejutkan penggemar kedua artis papan atas Negeri Kimchi tersebut.

Usai mengumumkan rencana pernikahannya dengan artis cantik Korea itu, Joong Ki sibuk mempromosikan film terbarunya, Battleship Island. Saat itu, mantan bintang Running Man ini ditanya soal rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo. 

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

"Anda terlihat melakukan semuanya dengan baik," kata pembawa acara Park Kyung Lim kepada Joong Ki soal kabar pernikahan mereka seperti dilansir dari Soompi

Namun, Joong Ki berusaha menanggapi santai pertanyaan pembawa acara. Ia pura-pura tak mendengar pertanyaan tersebut. "Apakah terjadi sesuatu? Saya tidak yakin," ujarnya mengelak. (ase)

Angga Yunanda Pamer Foto bareng Song Joong Ki, Gantengan Siapa?
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Dalam sorotan gemerlap industri hiburan Korea Selatan, tahun 2023 menjadi saksi pernikahan pasangan artis yang berhasil mencuri perhatian publik. Berikut daftar selebriti

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023