Ed Sheeran Ogah Baca Komentar Haters

Ed Sheeran
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, menegaskan dan menyampaikan kepada para fansnya untuk tidak menggubris dan membaca komentar komentar negatif di dalam media sosial. Diketahui sebelumnya, dirinya memutuskan berhenti bermain twitter karena banyaknya komentar  dari haters.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Dilansir Hollywood, Ed Sheeran juga menegaskan tidak berhenti bermain media sosial. Namun ia hanya berhenti membaca dan membuka komentar komentar negatif di media sosialnya yang berasal dari para hatersnya.

"Aku pernah ditanya dalam sebuah interview, bagaimana menyikapi komentar negatif di media sosial, dan aku menjawab ' aku bahkan tak membaca komentar negatif itu'," ujar Ed Sheeran.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Ia menegaskan  masih aktif di media sosial seperti instagram dan Twitter secara tidak langsung. Belakangan ini, banyak komentar negatif yang menyerangnya di Twitter yang membuat Ed berhenti bermain Twitter.

"Aku tidak berhenti sepenuhnya, aku masih main instagram dan postingan di instagram tersambung ke Twitter," katanya

Ed Sheeran Ungkap Jakarta Jadi Konser Terbaiknya di Tahun 2024 Ini

Ia menambahkan merasa lebih baik dengan tidak bermain Twitter yang sebelumnya dipenuhi dengan komentar negatif dari para hatersnya.

"Membaca komentar negatif itu suatu tindakan yang tidak penting dan bodoh, masih banyak hal lain yang bisa kita baca dan kita lihat," katanya.

Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024