Film Religi Bukan Cinta Malaikat Tayang di RI dan Malaysia

Film Bukan Cinta Malaikat
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Di tengah gempuran film Hollywood, komedi, dan horor seperti Jailangkung yang digandrungi anak muda, sebuah film religi siap rilis di pekan ini. Bukan Cinta Malaikat siap menyapa penggemar film religi di Tanah Air.

Cerita Artis Dewi Amanda Syuting Depan Kakbah

Yang menjadi beda dari film-film religi lainnya adalah Bukan Cinta Malaikat berhasil menghadirkan landscape-landscape Mekah dan Madinah, yang ditayangkan lebih detail dan indah, yang sebelumnya belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia.

"Sesuai visi, Ganesa Perkasa Films, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bisa menghibur bagi para penonton Indonesia. Kami juga tak tanggung-tanggung untuk melakukan syuting di Mekah dan Madinah, serta menghadirkan keindahan Mekkah dan Madinah yang belum pernah ditayangkan di film-film Indonesia sebelumnya," Chandir Bhagwandas produser dari Ganesa Perkasa Films kepada VIVA.co.id, Senin 10 Juli 2017.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Film Bukan Cinta Malaikat ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Malaysia, yaitu Azis M. Osman. Sementara itu, dari Indonesia dipercayakan kepada sutradara muda berbakat, Herdanius Larobu.

Untuk para pemain dari Indonesia, Bukan Cinta Malaikat diperankan oleh Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda, dan sebagainya.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

"Tidak hanya itu, dari Malaysia ada Nora Danish dan Ashraf Muslim," ucap Chandir.

Film "Bukan Cinta Malaikat" menceritakan kisah seorang relawan asal Indonesia sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umrah. Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira pengunjung gelap. Dan, Reyhan berhasil menolong Dewi.

Sebaliknya, Dewi berbalik menyelamatkan Reyhan ketika pemberontak di Timur Tengah hendak menembak Reyhan. Sejak pertemuan itu, Reyhan merasakan benih cinta dalam dirinya. Ia menaruh hati pada Dewi. Belum pernah ia bertemu dengan perempuan seperti Dewi.

Reyhan pun mengejar Dewi ke Malaysia, untuk menyatakan cintanya dan melamar Dewi. Namun, cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara itu, di Bandung, seorang teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta pada Reyhan.

Cobaan demi cobaan, datang silih berganti menguji cinta Fachri dan Nora. Menguji ketaatan iman Reyhan dan Dewi. Reyhan yang telah bertemu dengan Dewi di Tanah Suci, masihkah mengingat Allah? Bagaimana kelanjutan cinta Reyhan dan Dewi?

"Kami berharap, setelah menonton film Bukan Cinta Malaikat, penonton Indonesia dan Malaysia dapat mengambil manfaat pesan moral dari film ini,” jelas Chandir.

Bukan Cinta Malaikat akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya