Robert Pattinson Selingkuh?

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Robert Pattinson kepergok jalan dengan wanita lain, saat sedang menghabiskan waktu di Paris, Prancis pada pekan lalu. Padahal, ia masih terikat hubungan dengan kekasihnya, FKA Twigs. Pattinson ke Paris, untuk menghadiri acara fesyen, Christian Dior.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Foto Pattinson dengan wanita misterius itu dipublikasikan OK!. Dalam foto tersebut. Pattinson mengenakan setelan hitam, dengan rambut ditata. Sementara itu, wanita yang menemani aktor tersebut tampil santai dengan tank top hitam. Mereka terlihat akrab dan menikmati obrolan satu sama lain. 

Penampilan Pattinson dengan wanita lain ini menimbulkan spekulasi dan sejumlah pertanyaan. Apakah Pattinson selingkuh dari tunangannya tersebut? Atau, ia sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan penyanyi Inggris tersebut?

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin 10 Juli 2017, hubungan Pattinson dengan Twigs memang mengalami pasang surut. Keduanya dikabarkan sempat putus sambung. Bahkan, pasangan ini juga membatalkan pernikahan yang sedianya akan dilaksanakan pada musim panas tahun 2015 lalu. (asp)

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024