Bayaran Artis Hollywood di Instagram Bikin Melongo

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA.co.id – Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat berpengaruh akhir-akhir ini. Banyak artis Hollywood memanfaatkan Instagram, untuk berbagi momen kepada para fans. Selain itu, Instagram juga dapat digunakan untuk keperluan promosi dan meng-influence para fans mereka. Bahkan, banyak pengiklan yang rela mengeluarkan banyak bayaran artis Hollywood.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Hal tersebut pun, rupanya dilihat berbagai merek-merek besar untuk mempromosikan produk mereka. Bayaran artis Hollywood pun tidak tanggung-tanggung, mereka mematok harga yang fantastis loh untuk setiap pos iklan di Instagramnya. Penasaran berapa jumlah tarif mereka? Berikut ulasannya.

Selena Gomez (@selenagomez)

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Bayaran artis Hollywood dan penyanyi cantik Selena Gomez. Selena yang saat ini memiliki jumlah followers sebanyak 112 juta, mematok harga yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp7,3 miliar per post.  Selena pun dikabarkan menjadi artis Hollywood yang memiliki bayaran endorse termahal di Instagram. Hal ini tidak heran, karena dalam sekali post, selena bisa mendapatkan satu juta lebih like.

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap
Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022