Main Satu Film, Katrina Kaif dan Anushka Tak Pernah Bertemu

Katrina Kaif dan Anushka
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Akrtis Bollywood, Anushka Sharma dan Katrina Kaif telah bekerja sama lima tahun yang lalu dalam lagu Yash Chopra swan, Jab Tak Hai Jaan (JTHJ), dengan Shah Rukh Khan.

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Kini, kedua aktris ini kembali bekerja sama dengan SRK, dalam film yang akan disutradarai oleh Aanand L Rai.  Dan jika Anda berpikir bahwa ini akan menjadi reuni Jab Tak Hai Jaan, hal ini tidak akan terjadi.

Meskipun trio ini ada dalam satu film setelah mengalami jeda yang panjang, mereka bahkan tidak memiliki satu adegan pun bersama-sama. 

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

Dilansir dari laman bollywoodlife, Senin 10 Juli 2017 menurut sebuah sumber, JTHJ memiliki adegan penting antara karakter Anushka dan Katrina.  Namun, dalam film ini kedua aktris ini hanya memiliki adegan dengan SRK, dan tidak saling bertemu. 

Ceritanya dirancang sedemikian rupa sehingga satu karakter masuk saat yang lain keluar dari kehidupan SRK. Jadi tunggu saja rilis film ini dalam waktu dekat. 
 

Sinopsis Film Blockbuster "Brahmastra Part One: Shiva", Berlatar Dunia Modern India
Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Kehadiran Karan Johar, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan dalam penayangan ulang film fenomenal itu tidak disangka-sangka penggemar.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023