Mengenal Mahhi Vij, Si 'Buruk Rupa' yang Aslinya Cantik

Mahhi Vij
Sumber :
  • Instagram/mahhivij

VIVA.co.id – Bersiaplah untuk menyambut idola baru asal India. Jika berbagai aktor dan aktris asal India, berhasil merengkuh popularitasnya di Indonesia berkat ANTV, aktris cantik Mahhi Vij nampaknya akan meraih hasil serupa.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Saat ini, Mahhi Vij sudah menyapa penonton di Indonesia lebih dahulu, sebelum serial yang dibintanginya tayang perdana di ANTV pada hari ini, Senin 10 Juli 2017.

Mahhi Vij menjadi pengisi acara dalam program spesial ANTV bertajuk Bollystar Vaganza. Bersama dengan rekan sesama aktor dan aktris India lainnya, Mahhi Vij siap menyihir jutaan pasang mata penonton di Indonesia.

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Pemeran Nakusha, dalam serial India Nakusha ini terkenal, setelah membintangi serial berjudul asli Laagi Tujhse Lagan. Serial popular yang tayang dari tahun 2009–2012 silam tersebut, kini akan tayang di ANTV setiap hari pukul 10.30 WIB.

Lantas, sudahkah Anda mengenal siapa Mahhi Vij sebenarnya?

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024