Ada Ed Sheeran di Game of Thrones Musim Ketujuh

Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones Season.
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA.co.id – Serial peraih Emmy dan Golden Globe Game of Thrones, kembali dengan tujuh episode di season, atau musim ketujuh pada jam yang sama di Amerika Serikat mulai Senin mendatang, 17 Juli 2017, pukul 08.00 WIB, tayang di HBO. Adapun penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 20.00 WIB.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Episode terbaru selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap Senin. Disadur dari buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal tentang perjalanan sebuah sebuah perjuangan nan epik memperebutkan kekuasaan di kerajaan yang luas dan keras
 
Di season terbaru, Daenerys Targaryen akhirnya memutuskan berlayar menuju Westeros bersama pasukannya, naga, dan Hand of the Queen barunya, Tyrion Lannister. Jon Snow telah mendapat gelar King in the North. setelah mengalahkan Ramsay Bolton dalam Battle of the Bastards dan kembali ke Winterfell menuju House Stark.

Di King’s Landing, Cersei Lannister menduduki Iron Throne, setelah membakar High Sparrow, para pengikut dan musuh-musuhnya di Sept of Baelor. Namun, ketika aliansi lama terpecah dan muncul yang baru, sepasukan orang-orang mati bergerak menuju the Wall, mengancam akan mengakhiri perebutan takhta selamanya.
 
Para pemain yang kembali hadir di serial GoT season ini termasuk, pemenang Emmy dan Golden Globe Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Aidan Gillen (Petyr “Littlefinger” Baelish), Kit Harington (Jon Snow), Diana Rigg (Lady Olenna Tyrell), Sophie Turner (Sansa Stark) dan Maisie Williams (Arya Stark).

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Adapun pemain batu di season ketujuh adalah, Jim Broadbent, Tom Hopper, Megan Parkinson, dan Ed Sheeran. (asp)

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021