Angelina Jolie Masih Betah Sendiri

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA.co.id – Beberapa bulan setelah berpisah dengan Brad Pitt, aktris Angelina Jolie sepertinya masih betah sendiri dan belum akan menjalin hubungan baru dengan orang lain. Angelina dikatakan masih sangat menikmati kesendiriannya pascabercerai dengan Brad Pitt.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin, 10 Juli 2017, Anglelina saat ini masih berstatus single dan belum siap untuk mengubah status tersebut. Wanita berusia 42 tahun ini masih menikmati kebebasannya sebagai ibu dari enam anak dan orangtua tunggal.

"Angelina sedang berada di saat-saat sibuk sebagai full time mom dan ia sangat menyukai hal itu ," ujar seorang sumber dekat Angelina.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sumber tersebut juga mengatakan, selain sibuk dengan menikmati momen dirinya sebagai seorang ibu, Angelina juga belum berpikiran untuk menjalin hubungan dengan pria lain dalam beberapa waktu ke depan.

Angelina masih senang dengan kebebasannya dan dengan statusnya saat ini, ia dapat lebih menjadi dirinya sendiri.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Dia tidak buru-buru untuk menjalin hubungan lagi dengan siapa pun. Dia masih menikmati menjadi dirinya sendiri. Dia merasa bebas dengan keputusannya dan apa yang dia lakukan," ujar sumber.

Langkah Angelina Jolie terlihat berbeda dengan Brad Pitt. Pitt yang juga sempat susah move on darinya. Saat ini, diduga kuat tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Sienna Miller. Keduanya terpergok sedang menikmati sebuah festival musik bersama beberapa waktu lalu. (asp)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024