Dewi Sandra Jajal Bisnis Camilan

Dewi Sandra
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis Dewi Sandra memperkenalkan bisnis camilan kepada warga Kota Semarang, yakni Semarang Wingkorolls. Dewi mengaku berani membuka bisnis camilan di Semarang karena sudah akrab dengan kota tersebut.

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Dia pun bersyukur bisnis camilan pertamanya itu langsung didukung oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata kota Semarang.

“Semarang Wingkorolls membuktikan, bahwa oleh-oleh khas Semarang, wingko dapat kita kreasikan dengan sangat baik dan begitu modern. Alhamdulillah, usaha saya ini mendapat dukungan dari banyak pihak. Ibu Masdiana Safitri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sangat mendukung usaha saya ini. Dan banyak memberikan masukan,” ujar Dewi Sandra, Senin 10 Juli 2017.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Diutarakan Dewi, ada lima varian rasa yang diasediakan, yaitu Peanut Noughat, Cheese, Green Tea Cornflakes, Hazelnut Crispy dan Choco. Rencananya pada 22 Juli 2017 mendatang barulah pihaknya membuka secara resmi outletnya yang berada di Jalan Kawi, Kota Semarang. Untuk harga, menurut Dewi tidak akan memberatkan. Ia ingin semua kalangan masyarakat mampu menikmati Wingkorolls.

“Tidak akan lebih dariRp 100.000,” ujar Dewi.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Masdiana Safitri menyatakan dukungannya kepada langkah Dewi Sandra yang ingin mengembangkan kuliner khas Kota Semarang.

Dia berharap Kota Semarang bisa lebih dilirik berbagai pihak dengan bertambahnya varian kulinernya.

“Selama ini, masalah produk kami adalah packaging. Dengan sentuhan tangan Dewi Sandra kami berharap tampilan kuliner khas Kota Semarang menjadi semakin menarik sehingga menjadi magnet bagi wisatawan,” ucap Masdiana. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya