Perut Six Pack Cinta Laura Bikin Netizen Iri

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id – Meski jarang terlihat di layar kaca, bukan berarti karier Cinta Laura di dunia hiburan redup. Kariernya di dunia hiburan justru makin berkibar. Agustus nanti, dia bahkan bakal menghias cover sampul majalah Herworld Indonesia.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta pun belum lama ini memamerkan foto-foto yang bakal dijadikan cover untuk majalah tersebut. Yang bikin mengejutkan, penampilan Cinta sungguh luar biasa. Ia memamerkan perut super rata (six pack). Terlihat cantik dan juga bugar.

Berpose bersama Richard Kyle, penampilan keduanya terlihat begitu sempurna. Richard juga terlihat seksi bertelanjang dada.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Melihat foto-foto itu, Netizen benar-benar terpesona dengan perut rata yang mereka pamerkan. Cinta pun menulis, "Once upon a time when I was still in shape. Giving myself til August to get back on it! Slow and steady! Shoutout to my fit partner in crime @richo_kyle! Get ready for our @herworldindonesia cover coming out very soon!," di akun claurakiehl.

Foto yang diunggah 28 Juni ini pun banyak dikomentari Netizen dengan nada pujian.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Perutnya Cinta udah bukan 11 lagi tan tapi 6pack."

"Gila abs nya :'v."

Tak hanya itu komentar yang dilontarkan. Banyak pula yang menyebut, Di foto itu mirip dengan aktris cantik Bollywood, Kareena kapoor.

"Kareena Kapoor agak kurusan," tulis komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya