Daniel Craig dan Adele Akhirnya Kembali untuk James Bond

Daniel Craig
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktor Inggris Daniel Craig akhirnya dipastikan akan kembali dalam film terbaru James Bond. Craig telah setuju untuk memerankan James Bond lagi dalam film terbaru, Bond 25. Sebelumnya Craig sempat dikabarkan mundur dari franchise film agen rahasia tersebut.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Kembalinya Craig ke film James Bond tentunya membuat produser film tersebut, Barbara Broccoli, senang. Bahkan tak cuma Craig, Barbara menegaskan bahwa Adele, penyanyi Inggris juga akan kembali mengisi soundtrack lagu film baru itu.

Dilansir dari Aceshowbiz, keputusan bergabung kembali Adele dalam pengisi soundtrack James Bond cukup melegakan. Hal ini mengingat Adele sempat menunda dua turnya akibat gangguan pita suara yang cukup mengancam kariernya.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

"Daniel Craig dan Adele adalah winning team. Mereka adalah pilihan tepat dan pemutar uang yang sangat baik. Aku sudah berbicara dengan Adele dan ia setuju untuk menandatangani kontrak ini," ujar Barbara Broccoli.

Seorang sumber dekat Craig mengatakan keputusan aktor 49 tahun itu untuk kembali bergabung dengan franchise film ini juga disertai dengan dukungan keluarganya. Namun butuh waktu lebih untuk mempertimbangkannya.

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

"Memang butuh sedikit waktu untuk membuatnya (Craig) kembali, terlebih istrinya, Rachel Weisz, sangat mendukungnya dalam keputusan kembalinya itu," ujar sumber tersebut.

Menurut Barbara, proses produksi dan syuting film terbaru James Bond, Bond 25, akan dimulai awal tahun depan. Daniel dikabarkan ditawari upah US$154 juta untuk dua film Bond lanjutan lainnya. (one)

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024