Shah Rukh Khan Luapkan Perasaan dalam Lagu Safar

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan meluncurkan lagu soundtrack 'Safar' dari Jab Harry Met Sejal dan itu penuh perasaan melankolis. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Arijit Singh dan disusun oleh Pritam.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Informasi yang dirilis dari indianexpress, Selasa, 11 Juli 2017, lagu ini memberi identitas kepada kisah Jab Harry Met Sejal. Lirik yang ditulis oleh Irshad Kamil berbicara tentang persahabatan seorang musafir dengan perjalanannya, yang mampu menggambarkan pikirannya lebih dari orang lain.

Lagu tersebut juga mencerminkan kesepian kota. Ini adalah lagu yang paling indah untuk keluar dari album Bollywood baru-baru ini. Shah Rukh berbagi video lagu ini di Twitter dan menulis, "@ipritamofficial @irshad_kamil Imtiaz tidak akan membiarkan saya menyanyikan lagu favorit kami #Safar. @raiisonai lakukan & ya itu lebih baik."

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Video tersebut muncul dengan Shah Rukh, sutradara Imtiaz Ali, Irshad Kamil dan Pritam yang sedang mendiskusikan liriknya. Keempatnya mendapat kesepakatan saat mereka memutuskan untuk menggunakan kata 'Safar' dalam lagu mereka.

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

Terlihat di sana juga aksi Shah Rukh dan Pritam berebut mikrofon untuk menyanyikan lagu tersebut, saat Pritam mendorong Shah Rukh pergi. Shah Rukh yang tidak senang dan akan pergi saat mereka bertiga membujuk Shah Rukh dan dengan mudah memberinya panggung kembali.

Kemudian, video diselingi dengan banyak adegan dari film, seperti Shah Rukh yang merenung, menjalani rutinitas hariannya. Netizen juga dapat melihat adegan Shah Rukh dan Anushka.

Terpenting, lagunya dapat menjadi teman untuk semua orang yang suka bepergian, yang suka berada di jalan. Sejauh ini para pembuatnya telah merilis dua lagu, yaitu Radha dan Beech Beech Beech Mein.

Sementara lagu ini lebih memiliki kekhasan atas film yang disutradari dan diproduseri oleh Imtiaz Ali. Jab Harry Met Sejal akan memasuki bioskop pada 4 Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya