Fakta Hubungan Asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Sumber :
  • blossomenter.com

VIVA.co.id – Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahan mereka. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Oktober mendatang. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Namun, fakta terbaru soal kedekatan mereka mulai terkuak. Ternyata, Joong Ki dan Hye Kyo sudah lebih dulu bertemu sebelum mereka membintangi drama populer tersebut. 

Menurut tayangan, Heard It Through the Grapevine di Channel A, pasangan ini pertama kali bertemu di tahun 2013. Pertemuan itu melalui Jo In Sung, yang saat itu beradu akting dengan Hye Kyo di drama, That Winter, the Wind Blows

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Dan Jo In Sung pula yang merekomendasikan Joong Ki untuk membintangi drama Descendants of the Sun kepada staf produksi, untuk mendampingi Hye Kyo. 

Maklum, sebelumnya peran utama pria di drama ini banyak ditawarkan ke sejumlah aktor papan atas Korea yang ditawarkan peran untuk mendampingi Song Hye Kyo, sebut saja seperti Jo In Sung, Kim Woo Bin, Lee Min Ho, dan Kang Dong Won. Namun, mereka menolak karena syuting di luar negeri. 

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Dari sinilah, Jo In Sung dianggap sebagai orang yang memiliki peranan penting di balik kisah cinta Joong Ki dan Hye Kyo, hingga kedua artis ini memutuskan untuk menikah.


 

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024