Lirik Despacito Ternyata Punya Arti yang Sensual

Despacito
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Despacito, lagu Sanyol-Inggris ini sedang jadi candu di berbagai belahan dunia. Despacito merupakan lagu yang dibawakan Luis Fonsi bersama rapper Daddy Yankee. Lagu ini semakin hit ketika di-remix bersama Justin Bieber.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Despacito yang dirilis pada 13 Januari 2017 lalu sudah menduduki peringkat teratas tangga musik di 40 negara. Despacito jadi lagu pertama Spanyol yang berada di puncak Billboard Hot 100 sejak Macarena di tahun 1996. Sementara versi remix Justin Bieber dirilis pada 17 April 2017 dan langsung jadi tren di berbagai belahan dunia.

Sebenarnya, apa arti Despacito dan makna lagu ini? Dilansir The Sun, Despacito dalam Bahasa Inggris berarti Slowly yang berarti Pelan-pelan.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Secara keseluruhan, lagu Despacito ini menceritakan ketertarikan seorang pria pada wanita. Liriknya berisi rayuan-rayuan panas yang sensual.

Namun, Despacito digilai di berbagai dunia karena melodinya yang asyik didengar. Lagu ini bahkan memunculkan banyak reaksi dan meme lucu karena meski liriknya yang berbahasa Spanyol tidak bisa dilafalkan, iramanya selalu berhasil membuat orang ikut bergoyang. (ase)

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024