'Pembalasan' Demi Lovato di Single Terbaru

Demi Lovato
Sumber :
  • hollywoodlife

VIVA.co.id – Demi Lovato baru saja merilis single terbarunya berjudul SNS (Sorry Not Sorry) hari ini, Selasa 11 Juli 2017.

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Lagu yang baru dirilisnya ini bertemakan "pembalasan" terhadap seseorang yang telah menyakitinya di masa lalu ini membuat para fans Demi Lovato (Lovatics) senang lantaran Demi sudah cukup lama tak mengeluarkan single terbaru.

Dilansir dari Hollywood Life, Demi juga menshare single barunya di seluruh media sosial miliknya. Untuk mempromosikan lagi barunya tersebut, Demi dikatakan akan mendatangi Las Vegas dan Boston untuk mengadakan showcase bersama fansnya. Para fans dapat ikut menonton secara gratis dengan mengikuti sebuah kontes undian yang diadakan oleh Demi.

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Lagu ini di produseri oleh Zaire Koalo, Trevor Brown dan Warren Oak Felder. Lagu ini sendiri belum diluncurkan secara resmi, baru secara terbatas di beberapa aplikasi streaming musik. Untuk tanggal launching sendiri, pihak Demi belum mengumumkan tanggal pastinya.

Namun diperkirakan, single ini akan menjadi awalan bagi abum baru Demi Lovato. Dalam perbincangan dengan Billboard beberapa waktu lalu, Demi sempat membahas tentang rencana album barunya.

Dianggap Singgung Agama, Sampul Album Demi Lovato Dilarang di Inggris

"Aku akan merilis album baru (ke-enam) sekitar akhir tahun ini, semoga fans akan suka, di album ini aku lebih cenderung ke RnB," ujar Demi.

Ia juga tak menampik bahwa tema lagu dan single dalam album barunya cukup dipengaruhi dari pengalaman pribadinya. Tak heran, single SNS yang baru dirilis secara terbatas in juga bertemakan sakit hati dan pembalasan.

"Ada banyak kekecewaan dan rasa sakit yang aku rasakan tahun lalu, dan tahun ini aku sudah siap untuk menuliskan tentang itu di lirik lagu," tutur Demi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya