Ayah Melihat Tak Ada yang Mencurigakan dari Ammar Zoni

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA.co.id –  Pemain sinetron Anak Jalanan, Ammar Zoni tertangkap Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat 7 Juli 2017 di sebuah rumah di Depok. Keluarga tidak merasa ada hal mencurigakan dari sosok Ammar, sebelum tertangkap polisi. 

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

"Tidak tahu pasti saya Ammar pakai, karena dia jarang ketemu juga sama saya kan. Saya tidak melihat hal mencurigakan sampai situ," kata ayah Ammar, Suhendri Zoni Alruvi di Polres Jakarta Pusat, Selasa, 11 Juli 2017.

Adiknya Ammar, Aditya Zoni pun senada dengan Hendri. Ia tak terlalu memerhatikan teman-teman kakaknya. "Kalau cerita soal ini enggak ya. Cerita soal keluarga aja. Saya enggak tahu menahu soal ini, karena saya kerja juga, syuting juga. Kurang tahu sih saya teman-teman Ammar yang mencurigakan," ujar Aditya. 

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Terkait penangkapan Ammar, Hendri mengaku tidak terlalu memperhatikan pergaulan anaknya. "Pasti ini menjadi pelajaran untuk lebih memperhatikan teman-teman Adit atau Ammar," ucapnya. 

Sementara ini terkait kasus narkoba yang menjerat anaknya, dikatakannya hal itu tidak membuat nama baik keluarganya tercoreng. "Merasa tercoreng nama baik keluarga sih enggak, karena ini kan bukan tindak kejahatan yang memalukan, bukan koruptor atau gimana," ungkapnya. 

Tampang Terbaru Ammar Zoni Bikin Pangling, Berjenggot Lebat Pakai Kalung Tasbih


 

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024