Naomi Campbell Kencan dengan Pengusaha Mesir?

Naomi Campbell
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA.co.id – Naomi Campbell dilaporkan berkencan dengan bos perusahaan tembakau asal Mesir Louis C Camilleri. Model berusia 47 tahun ini diyakini telah menjalin hubungan dengan pengusaha kaya yang juga seorang direktur Ferrari setelah pasangan tersebut bertemu karena memiliki kecintaan yang sama pada balap Formula Satu.

Naomi Campbell Umumkan Kelahiran Anak Pertama di Usia 50 Tahun

"Naomi dan Louis telah diam-diam berkencan selama berminggu-minggu, mereka berkencan saat mereka keluar. Naomi ingin menjaga hubungannya secara pribadi dan ini adalah hari-hari awal tapi ada percikan nyata di antara mereka. Dan teman dekat mereka sadar mereka berkencan,” ujar salah seorang sumber kepada The Sun.

Tidak banyak yang diketahui tentang hubungan mereka. Namun diduga Naomi pernah ikut dalam jet pribadi Louis. Keduanya juga terlihat bersama di restoran London.

Kisah Mike Tyson Seks Kilat dengan Model Seksi di Toilet

Dilansir laman Metro, model cantik berambut cokelat muda baru-baru ini mengakui bahwa dia sangat ingin memulai keluarga sendiri dan sangat ingin memiliki anak lagi dan lagi. Walaupun dia tidak yakin apakah dia ingin memiliki anak sendiri secara alami atau menyusuri jalan adopsi.

"Saya berpikir untuk memiliki anak sepanjang waktu. Tapi sekarang dengan cara sains saya pikir saya bisa melakukannya kapanpun saya mau,” kata Naomi.

Cerita Mike Tyson Bikin Naomi Campbell Rela Bercinta di Toilet Umum

Pada saat itu, Naomi menambahkan bahwa dia tidak akan pernah ingin menjadi orangtua tunggal karena dia percaya bahwa seorang anak membutuhkan figur ayah.

Ketika ditanya apakah dia lebih memilih melahirkan anak-anaknya sendiri daripada mengadopsi, dia berkata, "Mungkin Mungkin ... Mungkin tidak, saya tidak akan menjadi orangtua tunggal. Saya ingin ada sosok ayah saya pikir itu penting. Begitulah yang kurasakan hari ini, duduk di sini berbicara denganmu."

Naomi Campbell

Usia 51, Naomi Campbell Pose Gendong Bayi untuk Majalah Vouge

Naomi Campbell jadi sorotan jadi sambul majalah Vogue, berpose menggendong bayi perempuannya, yang dia sambut kelahirannya pada Mei 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022