Deepika Padukone Banyak Diincar Jadi Bintang Iklan

Deepika Padukone
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Aktris Deepika Padukone mungkin sibuk syuting untuk pertunjukan Magnus Opium dari Sanjay Leela Bhansali, Padmavati, tapi tidak ada yang bisa menghentikannya untuk memiliki pengalaman hebat dalam belanja dan makan. Ini bisa terlihat setelah menonton iklan terbarunya untuk sebuah bank, di mana ia menyebarkan pesona dengan senyum hangatnya.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Setiap frame dari video itu mengesampingkan kepercayaan diri dan keuletan saat aktris Piku ini terlihat memamerkan tubuhnya yang sempurna. Meski terlihat dengan riasan minimalis, penampilannya tetap memukau. 

Deepika, brand ambassador dari 18 merek baru-baru ini syuting iklan baru Axis bank yang telah difilmkan oleh sutradara dan fotografer Dean Freeman yang berbasis di New York. Akun Twitter resmi dari bank tersebut berbagi iklan yang menampilkan aktris kebanggaan Bollywood itu.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Deepika yang tengah naik daun saat ini, popularitas yang dia dapatkan sepanjang tahun diperoleh dengan penampilannya yang luar biasa. Tidak hanya di Bollywood tapi bahkan hingga Hollywood.

Wajahnya pun kini banyak dicari untuk keperluan iklan. Mulai dari kosmetik, perusahaan penerbangan, ke perusahaan seluler, semua merek utama menginginkannya bekerja sama dengannya.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Setelah mendapatkan ulasan positif untuk film debutnya di Hollywood xXx: Return Of Xander Cage, Deepika menjadi berita utama untuk ditampilkan dalam daftar aktris wanita dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes.

Bintang berusia 31 tahun ini akan terlihat dalam film Bollywood setelah penampilan terakhirnya Bajirao Mastani, yang juga merupakan pengarah SLB. Dia juga telah menandatangani proyek yang masih tanpa judul dengan disutradarai oleh Honey Trehan.

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024