Super Junior Luncurkan Album Teranyar Oktober Mendatang

Personel Super Junior, Lee Teuk (kiri), Dubes RI Umar Hadi (kedua dari kanan) dan bos SM Entertainment, Lee Soo Man (kanan).
Sumber :
  • KBRI Seoul

VIVA.co.id – Kabar baik dari Negeri Ginseng, khususnya bagi para penggemar Super Junior yang biasa disebut ELF. Setelah vakum dua tahun, pionir KPop grup Super Junior akan merilis album anyar pada bulan Oktober 2017. Kabar baik ini diumumkan SM Entertainment pada hari Senin 10 Juli 2017 di Seoul.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Meskipun pada konser SM Town hari Sabtu, 8 Juli 2017, SuJu hanya tampil dengan formasi 4 anggota, album barunya akan melibatkan 7 anggota yaitu Lee Teuk, Heechul, Shindong, Yesung, Eunhyuk, Donghae dan Siwon. Tiga nama terakhir segera bergabung mengerjakan album ini setelah mereka selesai tugas wajib militer pada akhir Juli dan awal Agustus.

Demikian ungkap Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Umar Hadi, kepada VIVA.co.id. Dia berkesempatan menonton megakonser SuJu dan deretan bintang K-Pop lainnya Sabtu pekan lalu atas undangan SM Entertainment.  

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Dua anggota SuJu lainnya, yaitu Ryeowook dan Kyuhhyun, masih menjalani tugas wajib militer. "Di Korea Selatan semua pemuda sehat harus menjalani wajib militer selama dua tahun," kata Umar.

Sedangkan Kangin dan Sungmin masih akan absen karena persoalan pribadi masing-masing.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Label SJ yang didirikan khusus oleh SM Entertainment telah memastikan album baru SuJu akan dirilis bulan Oktober, namun tanggalnya masih dirahasiakan. Para penggemar masih harus menunggu dengan sabar karya terbaru Lee Teuk dan kawan-kawan. (one)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024