Rayakan Ulang Tahun Anak di Istana, David Beckham Dihujat

David Beckham dan Harper Seven.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

VIVA.co.id – David Beckham merayakan ulang tahun putri bungsungnya, Harper Seven Beckham, yang ke-6 secara istimewa. Ulang tahun Harper digelar di Istana Buckingham. Beckham membagikan acara ulang tahun tersebut di media sosial. Bukan pujian, aksi Beckham dan keluarga ini justru menuai kritikan dan hujatan di Inggris.

Harper Beckham Curi Perhatian di London Fashion Week 2019

Dalam foto-foto yang di-posting Beckham di Instagram, terlihat Harper bersama teman-temannya merayakan pesta dengan penuh bahagia. Terlihat juga Putri Eugenie, anak dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson. Beckham menuliskan judul foto tersebut, "Beruntungnya Harper bertemu dengan putri yang sesungguhnya di istana," demikian seperti dilansir dari ABC News, Rabu 12 Juli 2017. 

Acara pesta dengan konsep minum teh ini diadakan di tempat Pangeran Andrew. Sementara itu, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip sedang melakukan kunjungan ke Skotlandia. 

Cantiknya Harper Beckham di Tengah Anak-anak Sumba Jadi Sorotan

Pesta ulang tahun Harper ini langsung menjadi sorotan. Mereka menilai dengan mudahnya anak selebriti mendapat perlakuan khusus dari Istana, yang dibiayai dari uang rakyat yang membayar pajak. 

"Enak ya jadi anak selebriti, bisa melakukan segalanya," kata salah satu netizen. "Harper ulang tahun di Istana Buckingham, miris dan mau muntah," kata yang lainnya. "Keistimewaan hanya untuk orang terkenal dan punya uang," ujar yang lainnya. 'Merayakan ulang tahun anak di istana, berlebihan," kata yang lainnya. "Pikirkan orang yang kesulitan," ujar yang lainnya.

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Mendengar rumor tak sedap tersebut, mantan bintang Real Madrid ini berusaha memberikan klarifikasi. Ia mengaku tidak mendapat perlakuan khusus. 

"Istana tak membukakan gerbangnya (khusus) untuk pesta ulang tahun Harper. Ini adalah pesta minum teh di mana kami dan tamu-tamu lainnya juga diundang. Jadi ini merupakan sesuatu yang indah untuk dilakukan bersama ibuku, Harper dan beberapa teman sekolahnya," ujar Beckham. 

Juru bicara Istana menyatakan bahwa setiap tahunnya anggota kerajaan mengundang tamu secara pribadi ke Buckingham. (one)

 

Lucky Harper meeting a real life princess at the Palace x ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh David Beckham (@davidbeckham) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya