Raja Bollywood Shah Rukh Khan Kini Telah Bergeser, Benarkah?

Shah Rukh Khan dan Salman Khan.
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Tidak bisa dipungkiri bahwa industri hiburan Bollywood dikuasai oleh tiga aktor yang memiliki nama belakang Khan, yaitu Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan. Bahkan Shah Rukh Khan seperti yang kita ketahui adalah Raja Bollywood. 

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Meski ketiganya tidak memiliki hubungan darah, namun kesuksesan yang mereka raih membuat iri banyak artis lain. Talenta yang mereka bertiga miliki melalui kemampuan aktingnya di bidang perfilman tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sudah meraih kesuksesan yang hampir seimbang, namun nama Raja Bollywood Shah Rukh Khan tetap dianggap paling populer dan dianggap sebagai Raja Bollywood yang legendaris. 

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Shah Rukh Khan dijadikan sebagai simbol dari industri hiburan Bollywood karena kesuksesan film yang ia bintangi selalu meledak di pasaran, seperti Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham dan masih banyak lagi.

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang
BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021