Foto-foto Kematian Mendadak Chris Cornell Beredar

Vocalis Chris Cornell AudioSlave Soundgarden
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Dua bulan setelah kematian vokalis Soundgarden, Chris Cornell, kepolisian Detroit merilis foto-foto penyanyi tersebut yang memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, di kamar hotel.

Chester Benington Pilih Akhiri Hidupnya Gara-gara Sahabat?

Seperti dilansir dari TMZ, foto-foto yang terungkap ke publik itu memperlihatkan musisi tersebut mengakhiri hidupnya di kamar mandi sebuah kamar hotel. Tampak terlihat tetesan darah di lantai.

Polisi juga menemukan sejumlah bukti, berupa tiga botol obat dengan resep dokter, yang terdiri dari prednison, obat antiinflamasi, omeprazol, dan obat anti kecemasan. Di dalam ruangan itu sendiri, terdapat gitar milik Chris yang berada di kursi, sementara kacamata hitamnya terdapat di tempat tidur yang belum dirapikan. 

Begini Posisi Chris Cornell Saat Ditemukan Pengawal Pribadi

Sementara itu, istri Chris, Vicky Cornell mengungkapkan bahwa sebelumnya suaminya itu hanya mengeluh lelah. "Ia sangat berbeda," katanya. 

Ia percaya bahwa obat-obatan yang ditemukan di lokasi bunuh diri suaminya, menjadi alasan kematian Chris. Namun, ahli media mengungkapkan bahwa obat-obatan ini bukan penyebab Chris bunuh diri. (ase)

RHCP Minta Jangan Permasalahkan Lagi Kematian Chris Cornell
Chris Cornell

Chris Cornell Sumbang Lagu di Album Tribute Johnny Cash

Sejumlah musisi lain juga akan berkontribusi.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2018