Alasan di Balik Alotnya Sidang Cerai Ustaz Al Habsyi

Ustaz Al Habsyi
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sidang Cerai ustaz kondang Al Habsyi dan istrinya, Putri Aisyah Aminah berjalan alot. Sejak sidang perdana digelar pada 8 Maret 2017, hingga saat ini, majelis hakim belum juga memutuskan pokok perkara perceraian pasangan ini.

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Hari ini, Rabu 12 Juli 2017, sidang kembali digelar dengan agenda replik atas jawaban tergugat.  Tetapi, baik Al Habsyi maupun Putri Aminah tidak nampak di ruang sidang, keduanya hanya di wakili kuasa hukumnya masing-masing.

Kedua belah pihak masih bersikukuh pada pendapatnya masing-masing. Aisyah minta bercerai, sedangkan Al Habsyi ingin tetap mempertahankan rumah tangganya. Aisyah sendiri bersikukuh bercerai, lantaran adanya pihak ketiga.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

"Ya pada prinsipnya, klien kami Ibu Putri ingin tetap cerai. Dan, kita juga punya alasan yang kuat untuk mengajukan itu. Mediasi yang kita lalui kemarin, juga tidak ada titik temunya, ya sudah," ujar Deni Bakrie selaku kuasa hukum Putri Aisyah Aminah, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu.

Sedangkan kuasa hukum Al Habsyi, Ahmad Ramzy menegaskan, permintaan kliennya yang tetap pada prinsipnya  untuk mempertahankan rumah tangga, karena alasan masalah anak.

Isu Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ustaz Al Habsyi

"Agak alot, karena prinsipnya ustaz mau pertahankan. Ustaz ingin pertahankan rumah tangga, karena anak. Ustaz enggak mau pikir muluk-muluk ke depannya," ujarnya. (asp)

Ustaz Al Habsyi

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Al Habsyi maunpun Putri tidak diwajibkan hadir.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017