Stefan William Gantikan Ammar Zoni di 'Anak Langit'

Stefan William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Ammar Zoni kini berada di balik jeruji besi karena tersandung kasus narkoba. Sinetron yang tengah dibintanginya, Anak Langit, kini sudah menemukan pengganti Ammar.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Adalah Stefan William yang akan bergabung dalam sinetron tersebut. Manajer Stefan, Agung belum bisa bicara banyak terkait hal itu.

"Sebenarnya masih rahasia, tapi itu benar," ujar Agung saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 12 Juli 2017.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Stefan sudah memulai syuting untuk sinetron tersebut. Agung belum bisa membocorkan akan seperti apa kisah tersebut tanpa Ammar dan datangnya Stefan.

"Sepertinya nanti malam sudah ada, cuma rilis episode saya belum mendapatkan kapan kepastian dari SinemArt. Cuma dia sudah syuting mulai kemarin," katanya.

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

Berbagai alasan buat Stefan bergabung dalam sinetron tersebut. Salah satu di antaranya adalah jadwal Stefan yang sesuai.

"Awalnya Stefan memang mau dikasih judul (sinetron) baru, tapi belum sempat. Lalu ditawari Anak Langit sama Pak Leo, pas lihat ceritanya mirip Anak Jalanan, jadi ya sudah kami ambil," katanya.

Stefan William.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024