Ammar Zoni Dibawa ke BNN

Ammar Zoni
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Ammar Zoni ditangkap polisi atas kasus narkoba sejak Jumat lalu, 7 Juli 2017. Penangkapan Ammar bukan merupakan penangkapan langsung, namun hasil pengembangan dari penangkapan tersangka lain.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Dan tepat hari ini, Rabu 12 Juli 2017, sekitar pukul 14.00 WIB, Ammar dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Ammar beserta satu orang lainnya dibawa ke BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Mau langsung ke BNN. Klien kami, Ammar, akan dibawa ke BNN untuk assessment," kata Aulia Firman, pengacara Ammar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat.

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Aulia menyebut bahwa Ammar positif mengonsumsi narkoba. "Ammar di sini urine positif, jadi harus dibawa ke BNN," ujar Aulia.

Seperti diketahui, dari penangkapan pertama di daerah Depok, Tim Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat kemudian mengembangkan informasi dan data yang didapatkan dari tersangka pertama. Keluarga sempat meminta Ammar untuk direhabilitasi.

Dilema Sebelum Ceraikan Ammar Zoni, Irish Bella: Mungkin Ada yang Salah Juga dari Aku
Ammar Zoni

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024