Penyebab Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH 

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Presenter cantik Gracia Indri menggugat cerai keyboardis band NOAH, David. Dalam gugatan cerainya diungkapkan bahwa perceraian tersebut dengan alasan pintu damai untuk menuntaskan prahara rumah tangga yang sudah tertutup rapat.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Dua pasangan muda ini akan menjalani sidang gugatan cerai di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung Jawa Barat dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PNBdg.

"Telah masuk gugatan Gracia Indri pada 4 Juli 2017. Namun demikian, pada saat menggugat, menggunakan nama asli, yaitu Indria Sari Sulistyaningrum," ujar Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung, Susilo WB di Bandung Jawa Barat, Rabu 12 Juli 2017.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Dalam dakwaan gugatan cerai Gracia Indri yang ditandatangani penasihat hukum Rohman Hidayat, memaparkan bahwa perselisihan dan pertengkaran menjadi penyebab gugatan cerai yang diajukan Gracia. Dan, cerai sudah menjadi pilihan terakhir pasangan yang menikah sejak tahun 2014 ini.

Dalam perjalanannya, perselisihan antara Gracia dengan David dapat diselesaikan. Namun, ternyata itu hanya bertahan sebentar. Keduanya kembali berselisih. 

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Tetapi, kehidupan rukun dan damai tidak berlangsung lama, karena antara tergugat kerap terjadi perselisihan dan pertengkaran yang bermuara pada terciptanya perbedaan prinsip, sehingga tidak adanya harapan untuk didamaikan," ujar Rohman dalam gugatannya.

Bahkan, pada tahun lalu, situasi kembali bisa dituntaskan dengan kepala dingin dengan kesepakatan untuk saling memperbaiki lagi hubungan rumah tangga.

"Akan tetapi, hal tersebut terjadi lagi sekarang, sehingga menurut hemat penggugat (Gracia Indri), usaha untuk memperbaiki bahtera rumah tangga sudah gagal," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya