Komentar Ayah David NOAH Soal Gugatan Cerai Gracia Indri

Pesta pernikahan David NOAH dan Gracia Indri
Sumber :
  • VIVAlife/Riska Herliafifah

VIVA.co.id – Didi Albert Dorfel, ayah David NOAH ikut angkat bicara terkait permasalahan rumah tangga yang dihadapi anaknya, dengan Gracia Indri. Didi hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mahligai rumah tangga putranya tersebut.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Om sayang keduanya. Om selalu doakan kebahagiaan buat mereka. Tapi ini adalah journey mereka, dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan," katanya melalui pesan singkat, Rabu, 12 Juli 2017.

Didi, tentu menyayangkan keputusan Gracia yang mengajukan gugatan cerai terhadap David ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 lalu. Ia hanya berharap ke depannya diberikan yang terbaik.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

"Sangat disayangkan, tetapi om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not. Harapan om dalam perjalanan ke depan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan padanya," katanya.

Didi dalam keadaan kurang sehat untuk berkomentar lebih lanjut. Saat ini, hanya doa yang mampu diucapkan olehnya.

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor

Rumah tangga Gracia dan David sempat renggang. Kabarnya kala itu, karena kehadiran orang ketiga. Dengan berjalannya waktu, isu itu menghilang dan keduanya kembali bersama. Setelah isu itu pergi, tiba-tiba Gracia menggugat cerai David. (asp)

Ilustrasi bergosip/gibah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Satu hal yang sering menjadi perhatian adalah bergibah atau bergosip. Pertanyaannya adalah, apakah berbicara tentang orang lain ini dapat menghilangkan pahala puasa?

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024